Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Selasa, 19 Juli 2016

DAYCARE AVICENNA

Dalam perkembangan jaman saat ini, orang tua modern memiliki pekerjaan masing-masing meskipun sudah memiliki anak. Namun masalah yang timbul yaitu ketika anak harus diasuh oleh siapa atau dititipkan ke siapa?saat suami dan istri dua-duanya memiliki pekerjaan. Ada dua kemungkinan yaitu dititip kepada orang tua kita atau di sekolahkan di daycare atau tempat penitipan anak. Syukur-syukur nenek dan kakeknya masih sehat dan kuat untuk mengasuh cucunya, jika tidak daycare menjadi tempat yang paling tepat untuk menitipkan anak kita selagi kita bekerja.

Di bawah ini ada beberapa kelebihan menitipkan anak di daycare :
1. Tahapan perkembangan anak akan di stimulasi setiap hari,
2. Anak akan lebih mandiri dengan aturan yang dibiasakan setiap hari di daycare,
3. Anak dapat bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya,
4. Anak diasuh oleh orang-orang yang kompeten di bidang anak usia dini,
5. Selalu ada pengecekan perkembangan anak dan deteksi dini dari guru dan psikolog,
6. Biaya yang dikeluarkan lebih murah dan banyak benefitnya bagi anak dibandingkan dititip dengan pengasuh atau pembantu.


Sayangnya mencari daycare yang tepat dan murah sangatlah sulit, terutama di bandung. Avicenna Islamic Learning Center membuka Daycare harian, mingguan hingga bulanan bagi orang tua yang mencari Daycare bagi anak-anak mereka. 






Daycare buka mulai dari jam 7.00 sampai 17.00 jika ada keterlambatan penjemputan akan dikenakan cas 25rb/jam. Daycare dapat diikuti oleh anak bayi umur 3 bulan sampai 2 tahun. Pengasuhnya terdiri dari lulusan Pendidikan anak usia dini dengan pengalaman bekerja lebih dari 10 tahun. Untuk bayi rasio guru dan anak adalah 1:1 sedangkan toddler 1:3.

Di bawah ini beberapa fasilitas yang disediakan di Daycare Avicenna :
1. Playground Dalam

2. Playground Luar

3. Kamar Tidur

4. Tempat Bermain Anak


5. Ruangan Stimulasi Anak

6. Dapur

7. Ruang Makan 

8. Library dan IT (Komputer & TV)
 
Avicenna beralamat di Jl. Cikutra Baru III No.19 Bandung 40124 atau dapat dihubungi ke 87787813. Jika ingin melalui email silahkan ke avicennaislamicschool@gmail.com
Selain email, kita memiliki akun fb yaitu avicenna daycare playgroup kindergarten dan Instagram ke Avicenna_preschool.


1 komentar: